Monday, February 11, 2013

ticket

satu hal dari hari libur yang paling aku benci
tiket pulang ke jogja

selembar kertas yang akan jadi bukti untuk perjalanan menuju kota harapan
selembar kertas yang bisa membuat airmataku turun saat menatapnya
selembar kertas yang membuatku harus terpisah jauh dari kamu
selembar kertas yang menghabiskan uang kedua orangtuaku

selembar kertas yang kini ada ditanganku
tertulis data akan aku
dan juga waktu dan tanggal keberangkatan

hembusan nafas
pasrah akan tanggal keberangkatan yang tersisa beberapa hari lagi
sudahlah,
setidaknya tiket kali ini aku dapatkan ketika aku bersama kamu siang tadi
semoga perjalanan kali ini tidak terlalu berat seperti biasanya

kamu,
maaf ya..
karrna selembar kertas bodoh ini kita harus terpisah jarak
aku harap ini bisa menjadikan kita semakin tegar dan kuat
terimakasih :)

0 comment:

Post a Comment