Saturday, October 22, 2016

sepucuk surat yang tidak akan aku kirimkan (2)

hai lagi yang (masih) aku suka.

kukira salamku kurang menyenangkan ya?
baiklah aku ulang lagi,

halo, sayang :)
jgn bosan membaca surat suratku. meskipun hanya tumpukan aksara rindu.

kukira hidupmu menyenangkan ada atau tanpa aku. bukankah begitu?
hahaha. aku senang kamu menikmati hari disana.
menonton banyak film tanpa ada yang mengganggumu meminta dibelikan esteh malam malam. atau yang tibatiba menyusahkanmu karna kelaparan tengah malam.

ah tenang saja. menontonlah sampai larut sesekali, aku akan membangunkanmu via telfon esok pagi.
tapi semoga aku juga bangun pagi! hahahaha.

sebab tanpa kamu disini tidak ada yang bisa aku jadikan alasan untuk memulai aktivitas sepagi mungkin.
tanpa kamu, pagi tidak semenarik itu lagi.

kadang aku berfikir, adakah aku diantara alasanmu tersenyum hari ini? atau kemarin? dan besok? pun besok lusa?

ah, sudah pukul 2 pagi.
kukira kapan kapan akan kutulis surat mengenai hariku.
dan bukannya kalimat rindu seperti ini.

baiklah, selamat malam sayang.
selamat istirahat ♡

0 comment:

Post a Comment