Friday, January 25, 2013

buat kamu yang tidak pesiar

buat kamu yang minggu ini tidak pesiar..

hei cinta :)
tetap semangat ya walaupun hari ini aku tidak bisa memberi kamu semangat untuk menjalani seminggu kedepan secara langsung
tapi kamu harus tau, dalam tiap ketikan keyboard ini aku harap semangat ini akan tersampaikan untuk kamu yang malam ini sedang piket jaga

maaf ya, sepertinya doaku kurang banyak agar kamu bisa pesiar
padahal harapanku penuhpenuh untuk pesiarmu kali ini
padahal mimpiku selalu tentang pesiarmu

ah, ternyata harapan dan khayalan berbatasan dengan dinding yang sama ya?
pantas saja aku hampir tidak bisa membedakannya

entah semua harapan yang tidak terkabul hanya akan menjadi khayalan belaka,
ataukah khayalanku terlalu tinggi hingga aku tidak bisa membedakannya dengan harapan realistis?

biarlah aku berharap seperti ini terus
aku tidak keberatan, bahkan ketika kekecewaan menikam harapan yang pupus
bukankah bisa berharap padamu adalah salah satu dari jutaan alasan kenapa aku cinta kamu?

maka jangan biarkan aku berhenti berharap akan kamu
tapi jangan pula kamu biarkan aku dijatuhkan kekecewaan tanpa kamu genggam kedua tanganku ini

aku tidak peduli apakah mengharapmu pesiar esok hari akan menjatuhkan aku lagi
entahlah, aku takbisa benar benar berhenti mencari secuil harapan akan kamu
bahkan ketika aku sudah menyadari bahwa harapan itu adalah khayalanku

seperti itulah caraku mencintaimu

0 comment:

Post a Comment