Sunday, October 20, 2013

terimakasih

apapun yang terasa saat aku mengingatmu dalam tiap pejamku saat aku hampir terlelap

terimakasih,
perhatianmu, kedewasaanmu, dan juga perlindunganmu
pengertianmu, kesabaranmu, dan tentu saja kesetiaanmu

tiada kata sanggup aku rangkai tentang semuanya
semua dan segalanya
segalanya yang telah kamu berikan
kamu yang telah menjadi segalanya bagiku
dan aku pula kamu jadikan segalamu

dalam tiap pejamku sesaat sebelum tertidur
selalu aku dapat melihat senyum cerahmu
terlebih dari bintang sekalipun yang paling bersinar
kamu sangat cerah meskipun hanya dalam ingatan dan imajiku

terimakasih akan sinar cerahnya
terimakasih karena kamu membuat segalanya menjadi cerah
terimakasih, terimakasih, terimakasih yang sangat banyak
dan tetaplah bersinar

0 comment:

Post a Comment