Sunday, October 13, 2013

tentang hidup

ini tentang harapan.
sebuah cita cita yang hanya tinggal puing
berserakan tapi tak satupun serpihannya hilang

ini tentang hidup
cara bagaimana kita bertahan di keadaan ini
ketangguhan hati kita dalam menyusun ulang kepingan ini
keteguah hati untuk menyatukan satu demi satunya

kamu dan aku
aku tidak tau bagaimana alur ini akan berjalan dan memporak porandakan kehidupan kita
aku bahkan tidak tau bagaimana bisa aku baru menyadari aku telah memasuki kehidupanmu terlalu dalam

sementara kamu mempersiapkan yang akan datang
dan aku membenahi, merapikan apa yang sedang kita miliki sekarang

orang bilang aku terlalu cuek dan tidak peduli
orang bilang kata kata dan tulisanku terlalu jujur dan tajam

oh persetan, aku tidak perduli
ini tentang hidup kita, bukan mereka

cerahlah setiap hari seperti matahari ya :)

0 comment:

Post a Comment