Friday, December 20, 2013

predikat

orang bicara banyak akan sesuatu menurut pandangannya
mereka bisa bicara ini dan itu karena mereka bisa melihat dengan mata
pernah nggak sih lo denger kata "ih dia kan playboy" "dia kan suka PHP in cewe" "dia tuh songong banget emang gayanya"

oh oke, pertegas lagi.
kita bicara tentang mereka yang dengan seenak jidat nge-judge orang orang yang mereka lihat selalu negatif

nggak cuma sekali atau duakali temen temen yang pernah deket sama gue di judge negatif sama kebanyakan orang
selama gue temenan sama mereka, gue memang nggak nyangkal judge orang orang itu, tapi gue selalu bisa nemuin hal hal yang bisa bikin gue dan orang itu cocok. malah cenderung bikin makin akrab dan asik buat bareng

mereka memberi "predikat" negatif karena mereka melihat hal yang tidak mereka suka
dan hal hal yang tidak mereka suka itu kemudian membutakan hati mereka untuk "melihat" dari sisi lainnya
inget, nggak ada manusia yang sempurna.
kalau keburukan seseorang bisa lo temuin, berati ada kebaikan dari orang itu yang bisa dilihat sama orang lain pula
lo ngomong dia itu begini begitu, tapi sudahkah lo "bercermin" ?

think twice before you speak, gals ;)

0 comment:

Post a Comment