Tuesday, December 31, 2013

Penutup Tahun

oke, akhir taun ya.
tahun kali ini ditutup dengan sedikit kesibukan ekstra
musyawarah anggota Primordia yang belum usai, ditambah UAS yang baru 2 hari dimulai

hari ini, ketika urutan hari pada kalender taun ini menginjak angka terakhirnya
aku ingin sedikit mengulas balik setahun ini, dimana beberapa momen sangat membekas
seperti ketika dia ke jogja untuk sekedar mengucap rindu
atau ketika saat liburan semester lalu yang bersamaan dengan lebaran
aku rindu saat keluarga besar Suyata berkumpul dan generasiku begadang semalaman hanya untuk bermain kartu dan saling melempar ejekan satu ke yang lainnya

kehidupan kampus yang kian absurd.
aku rasa semester ini sedikit lebih berantakan
maafkan aku ya ummih dan daddy

omong omong soal dunia kampus, tidak lepas dari jurnalistik kampus yang sudah aku anggap sebagai keluarga di kota ini
Primordia. tahun ini dalam masa jabatan Kak Sandy. whatta great leader for us!
di Primor ini aku banyak belajar akan banyak hal. dan yang paling mengena adalah
belajar bagaimana cara menghargai pendapat orang lain saat pendapat itu bertolak dengan pendapat sendiri
hidup itu tidak sendirian, pasti akan berinteraksi dengan orang orang, teman dan saudara

ohya, penutup tahun ini aku baru menyadari akan satu hal
tidak selamanya kita akan hidup berdampingan dengan seseorang, ada saat ketika kita harus berpisah dengan orang orang terdekat kita
jangan menggantungkan diri terhadap seseorang, kita juga harus bisa berdiri sendiri meskipun dibelakang kita masih berdiri orang orang terdekat kita

anyway, aku sangat bersyukur pada Allah, untuk semua hal di tahun ini yang aku harap bisa menjadikan aku jadi lebih baik di tahun berikutnya.
well, selamat menutup tahun! ;)

0 comment:

Post a Comment