Thursday, July 17, 2014

freedom

bingung mau nulis apa
bingung harus nulis gimana

kenapa aku suka menulis?
karena aku tidak perlu menceritakan apa yang aku rasa kepada siapapun
mereka yang ingin tau tentangku dengan mudah akan mengetahuinya (jika mereka memangbenar benar ingin tau) hanya dengan membaca tulisan tulisan di blog ini
and that's 

tapi bagaimana jika tiap aku menulis akan ada beberapa orang yang menyalah artikan?
atau ada beberapa orang yang menanyakan "mengapa kamu menulis seperitu?"

JUST F~ING READ IT!

oh, ayolah!
aku menulis karna aku tidak pandai bercerita
ada yang pernah mengatakan padaku "you are a big liar, Ris"
and i didn't deny it. i am.
that's why i'm writing. to feel free to show up what i really feel.

so how can i write honestly when everybody keep complaining and keep asking about so much things i don't wanna talk about??

then i'll get my freedom to write back.

0 comment:

Post a Comment