Monday, June 27, 2016

dearest Team Kepengurusan BPPM Primordia 2016

saya senang, ketika suatu sore saya mampir ke sekretariat, adik adik junior saya datang ke sana hanya untuk killing time menunggu buka puasa, dengan saling melempar perbincangan ringal soal lokasi makan untuk buka puasa nanti.

saya senang, ketika membaca kalender schedule berisi tentang jadwal mudik anggota tim mereka, dan juga tanggal keberangkatan KKN beberapa anggota tim tahun lalu.

saya senang ketika melihat postingan mereka di sosial media ketika mereka saling mengantar teman teman timnya yg pulang kampung.
sekedar foto dengan gaya gaya yang aneh aneh khas mereka lah, dengan caption yang mengharapkan mereka segera cepat kembali ke Yogyakarta.

saya senang, ketika menyadari adik adik junior saya ini juga merasakan apa yg pernah saya rasakan dalam organisasi BPPM Primordia semasa mereka. bahkan mereka merasakan hal tersebut lebih dalam dari yang pernah saya rasakan.

saya harap, rasa (yang saya tidak tau menyebutnya apa) ini dapat terus ada diantara semua anggota tim. saya harap, generasi selanjutnya pun dapat merasakan perasaan seperti ini juga. saya harap BPPM Primordia selalu menjadi kenangan manis yang pernah direkam bagi tiap orang yang pernah terdaftar sebagai anggotanya.

0 comment:

Post a Comment