Sunday, January 2, 2022

ruangan kamar

kamar saya selalu dapat merepresentatifkan isi kepala saya dengan baik.
sebaik hariini.
saya lupa mengapa saya meletakkan jaket jeans saya diatas kasur,
celana kerja dipojok ruangan, handuk di gagang pintu,
dan lain lainnya yang membuat saya harus melompat lompat saat memasuki ruangan supaya tidak menginjak barang barang yang bergeletakan.

dengan sangat baik ruangan saya menunjukkan isi kepala saya.
semrawut, tidak baik, dan tidak nyaman.
ingin rasanya saya menjajaki kaki di ruangan milik orang lain,
merasakan ketenangan dan kenyamanan.

dengan sangat baik ruangan saya memamerkan isi kepala saya.
foto foto pacar saya, dan dan selembar foto teman saya yang selalu saya sembunyikan didalam laci di sudut meja,
yang sudah entah kapan terakhir kali saya sentuh dan lihat,
namun tetap saya ingat jelas dimana letaknya.

kamar saya sangat berantakan.
namun ia masih dengan setia menyimpan kenangan kenangan di sudut sudut ruangan

0 comment:

Post a Comment