Friday, June 5, 2009

marah, kesel, maaf

huaah, nepost lg..
x ini puisi kok, hehehe..

awal dari gw nulis ni puisi adalah pas gw marah marah ama tmen gw. hmm ga usah di sebut deeh namanyaa..
jadi ni anak awalnya si tmen yang gw anggep baik dan perasa, tapi lama2 kok gw ngerasa dia malah kaya minta di kasiani terus yaa?
jadilah gw rada nejauhin ni bocah, dan ada 1 peristiwa yang bikin gw bner2 marah dan benci ama ni anak.
kalo ga salah si sebelom konflik ama tmen2 gw. ok ga usah dibahas lagi karna cuma bikin postingan gw jelek..
hahahahahahaha..

here we go..

-sudahlah-

1 jam berlalu...
Tak habis kata untuk ku berkata
bukan hanya aku, tapi mereka jugaa
berjuta marah yang tlah ku tahan
tak sanggup hati melawan luapan
berkata tajam tak ku hiraukan
menyakitinya tak ku pedulikan

sudahlah, berhenti kau melakukannya lagi
habis sudah kesabaran ini
jangan kau harap seperti dulu lagi..
pergi jauh kau dari hidupku
tak mau lagi aku mengenalmu

1 + 1 tak lagi menjadi 2
inginku hanya berteriak
membuat apapun hancur

tidak tidak tidak
aku hanya ingin dia tau,
aku marah dan kecewa..



=====================

ok sedikit cerita dari gw, stelah gw inget inget lagi, dalam jangka wakut 1 bulan terakhir ini gw nyakitin 3 orag, itu baru yang gw sadarin. yang engga brapaaa??

ya Allah, maaf kanlah hamba-Mu ini ya Allah..

dan buat yang ngrasa gw sakitin, gw bner bner minta maap yaa, gw ga pernah niat nyakitin lo kok..
jd gw minta maap..

ok, sampe sini dulu yee..
semoga berikutnya bisa gw post secepatnya..
haha..

terima kasiih..
daahh..
=)

0 comment:

Post a Comment