Sunday, May 31, 2009

Dufan dan 2RY..

gw balik ngepost lg.. hahaha..

gw pngn cerita tntang 3 hari lalu, tepatnya hari kamis.
gue ke dufan buat yang prtama x nya, hahahaha, maklum, gw anak pindahan.
seruuuu mameeennn..
gw ksana bareng Raka, Tejo, Ganesh, Ibim, Tania, Avi, Tebe, Rambo, Nirwan, Dinda, Pulung, sama Nico..
huaaaahh, hal yang paling seru buat gw adalah pas naek halilintar, kicir kicir, tornado. knapa? karna itu wahana yang bikin kita tereak treak, hahahaha..

pas kita ngobrol ngobrol, Raka sampe bilang "gw denger tadi lu tereak treak... gilaa rismaa" hahahahaha.
ok, abisnya gw lg ksel aja sama orang , dan pas banget gw bs treak treak gt. hahahaha. sumpah puas abis..

kita kesana pagi, pas 5 menit sblom loket buka, sampe jam 6, pas semua uda pada tutup.
tapi kita ga langsung pulang, kita ke pantai ancolnya. hahahaha. disitulah gw ngobrol bareng Raka.
Dan gw dapet suatu pelajaran yang penting banget. hahaha. mski gw ga perlu nulisin apa. hmmm..
Thanx beraat buat Raka. =)

oh iya, gw jg pngen nyeritain tntang 2RY.
apa itu 2RY???
Raka, Risma, Yayoz. kita Best Friend. hahaha. kita ngegabungin nama kita jadi 2RY.
2RY, kita sering cerita cerita apapun masalah kita, karna gw suka ngaak percayaan ama orang, makanya pas gw ktemu mereka dan ternyata kita klop abis, jadi merekalah yang tau apa yang jadi masalah gw, bukan cuma gw yang bgini, tapi mereka juga.
yang jelas gw percaya banget sama Raka and Yayoz. dan gw bangga punya temen kya mereka..

ga mereka doang sii yang gw banggain, tapi tmen tmen gw semua. terutama Raka Yayoz. hahahaha..
2 orang yang special kalo menurut gw..

ok x ini gw ga nepost puisi. hahahaha.. yasudah. gw pngen cerita itu doang kok.
dadaaahhhh... =)

0 comment:

Post a Comment