Sunday, May 26, 2013

merindumu

kalau memang membuat seseorang menangis bisa menghasilkan uang,
mungkin kamu sudah kaya raya setelah lulus dari sekolahmu tanpa harus bekerja

kamu bilang merindukanku terasa ada sesuatu yang hilang dari dalam dirimu?
begitukah?
kalau aku bilang,
merindumu itu satu kesedihan yang membuatku bahagia

di kota ini aku sendirian
merindumu membuatku sadar bahwa di kota lain ada seseorang yang dekat denganku
sadar bahwa ada seseorang yang menganggapku sesuatu yang berharga
sadar bahwa ada seseorang yang mengharap kepulanganku

dalam tiap waktu pesiarmu yang telah habis,
aku tidak tau kenapa hari minggu rasanya selalu menyakitkan
aku juga tidak mengerti kenapa mataku mengalirkan airmata tiap pukul dua siang
seolah semua memiliki tombol automatic yang tidak bisa di nonaktifkan

hei, capt! cepat pesiar lagi!
buat aku tersenyum lagi
jangan biarkan aku menunggumu terlalu lama
jangan biarkan aku khawatir terlalu banyak
jangan biarkan aku merindumu terlalu dalam
nanti aku bisa tenggelam
cepat pesiar ya? :')

0 comment:

Post a Comment