Sunday, May 12, 2013

momen pesiar

saat waktu tidak mau berhenti mengabadikan satu momen
salah satu momen ketika aku ke kotamu,
memelukmu pertama kali setelah beberapa hitungan bulan tidak bertemu

hangat..
aku menghirup aromamu dalam dan terasa familiar
aroma tubuh yang selalu kurindu
rasanya pola tubuhmu memang diciptakan untuk menyesuaikan pola tubuhku ketika berpelukan

klasik..
ucapan "aku merindumu" di momen seperti itu
usapan lembut membelai rambutku
membenamkan wajahku dalam dekap dadamu

melepas rindu tidaklah sesederhana berpelukan
harusnya waktu bisa dihentikan sejenak saat itu

aku tau, waktuku berada di kotamu tidak bisa sedikit lebih lama
setidaknya pesiarmu kali ini menyenangkan bukan?
aku harap aku bisa membuatmu senang untuk pesiarmu berikutnya
walaupun aku sudah kembali ke kotaku

setidaknya kamu tau kan?
aku selalu berharap bisa menyambutmu dengan pelukan dalam tiap pesiarmu
setidaknya kamu tau aku berharap bisa selalu ada untukmu dan ada didekatmu
setidaknya kamu tau semua itu
aku yakin

0 comment:

Post a Comment