Wednesday, May 1, 2013

maag

maag yang terasa perih dari semalam pagi ini semakin menjadi
pelajaran yang membosankanmembuat tanganku meraih handphone
membuat beberapa percakapan dengan rekanita yang aku kenal

miris, ketika topik pembahasan mulai menyerempet hal itu
hal yang selalu membuatku meneterskan airmata
satusatunya hal yang bisa membuatku mengkhawatirkan kamu

ah, apa kubilang?
airmataku pasti terjatuh untuk masalah yang tidak pernah kamu ceritakan ini
untuk masalah yang tidak pernah aku tanyakan padamu
masalah yang selalu aku tau dari cerita orang

sekali lagi maag ini terasa mengiris lambung
tapi entahlah,
rasanya jika aku mengingat halhal itu perih maag inipun tidak terasa sakit
rasa sakitnya tidak sebanding

curang
bukankah kita seharusnya saling berbagi?
kenapa sakitmu tidak kamu bagi?
aku menuntut!

0 comment:

Post a Comment