Tuesday, July 9, 2013

surat

untuk kamu yang saat ini benar benar aku butuhkan.

hei, kamu sedang apa disana?
apel malam kah?
jangan terlalu lelah. ingat kesehatan ya :)

kamu ingat ini bulan apa?
ya.. ini bulan ramadhan :)
aku rindu ramadhan taun lalu. sangat.

kamu ingat ketika kita buka bersama di tempat eskrim itu?
ah kamu ingat tidak baju yang kamu pakai saat itu?
atau mungkin bajuku? :)

aku rindu saat saat bisa mengirimimu pesan singakt,
menanyakan apa kamu sudah bangun untuk sahur
atau mungkin mengucapkan selamat berbuka puasa

huuh..
aku harap dormitory tidak mengurangi semangat berpuasamu ramadhan ini
aku harap tetap bisa melakukan kebiasaan taun lalu itu
yah, meskipun hanya di hari pesiarmu

well, selamat berpuasa ya sayang :)
aku harap semuanya lancar, dipermudah, dan tidak ada hambatan
tetap semangat untuk tiap tugasnya yaa!

0 comment:

Post a Comment