Saturday, January 10, 2015

In Memoriam, Fadly Firmansyah

tampaknya skenario kehidupan berkata lain
tampaknya Ia menghendaki aku berdamai dengan masa laluku

setelah aku dibuat berdamai tentang tanggal kematiannmu
beberapa hari lalu aku dipaksa berdamai lagi dengan tanggal ketika kita resmi bersama.

Maha Penulis Skenario Kehidupan.
aku tersenyum miris ketika aku mendapati kenyataan bahwa humor hidup tidak sebegitu lucu

entahlah, satu saja yang masih ku yakini kebenarannya,
apapun yang telah dituliskan untukku, adalah apapun yang terbaik untukku

dan aku rasa, ini adalah hal terakhir dari kamu yang aku sesali, yang perlu aku hapus semburat kebenciannya, yang perlu aku maafkan, yang perlu aku ikhlaskan karna pernah terjadi.

sebegitu indahnya rencana Tuhan,
melahirkan cinta baru diatas kebencian lama.



In Memoriam, Fadly Firmansyah (27 Agustus 1994 - 4 Agustus 2010)
what brought you there is a part of God's plans.

0 comment:

Post a Comment