Sunday, January 18, 2015

aku rindu kamu

hai, sa.
aku rindu kamu.

aku rindu akan waktu waktu kita biasanya.
sekedar makan malam di warung makan dekat kost ku,
atau duduk duduk menemaniku sarapan pagi, atau minum kopi ditengah hujan, atau makan eskrim tengah malam,
atau sekedar berkendara berkeliling kota Jogja.

aku rindu tawamu, leluconmu, atau tingkah bodohmu,
aku rindu hal hal dari kamu yang selalu bisa membuat aku memecah tawa.

aku rindu aromamu yang klasik, matamu yang teduh, suaramu yang sedikit berat, dan sebagainya
terlebih aku merindu akan genggaman tanganmu
hmm.. entahlah. saat jemarimu meneusup diantara jari jariku
rasanya berdebar, sekaligus hangat, dan juga tenang sekali.

ah..
aku bukan orang yang suka berlamalama dalam telfon,
atau berbasa basi dalam pesan pesan text
atau aku bukan orang yang......

huh.
sebab itulah aku benci kerinduan akan kamu.
sebab aku tidak tau cara menghapusnya
selain dengan menemuimu.
sedangkan kamu sebegitu jauhnya dalam hitungan kilometer.

semoga hatimu tidak sebegitu jauhnya
hmm? ya. semmoga tidak berjarak bahkan.

0 comment:

Post a Comment