Wednesday, March 18, 2015

sepatu

lupakan lirik dari lagu yang sedang hits belakangan ini.

aku ingin menjadikan diriku selayak sepatu,
sepatu hujau tua yang kau gunakan setiap pagi,
ketika kau akan mengawali harimu.

aku ingin menjadi yang bisa menemanimu dalam tiap langkahmu,
menjaga, agar langkahmu tetap aman walaupun aku yang akan terbentur dan tergores nanti
aku ingin menjadi dasar pijakan langkahmu pada hari hari yang akan membuatmu tersenyum atau bahkan bermuram
menjadi dasar, akan semua luapan emosi emosi yang akan mempengaruhi seluruh harimu.
aku ingin menjadi yang selalu ada untuk kamu, walaupun aku tau, itu akan menguras seluruh waktu senggangku.
aku tidak akan keberatan.
aku ingin menjadi yang kau sapa setiap pagi untuk mengarungi hari, dan yang kau lepaskan untuk dilupakan hanya ketika kau kelelahan lalu tertidur ketika malam.

0 comment:

Post a Comment