Saturday, November 3, 2018

doa



sungguh saya terkesan akan cara-caranya membuat saya blushing tanpa berniat membuat saya seperti itu.

sesederhana ia tidak malu untuk menggenggam tangan saya walaupun banyak orang yang melihat,

menuangkan airputih ke gelas lalu menyodorkan kepada saya saat saya mengunyah suapan terakhir makanan di piring saya dan sebelum saya menutup sendok dan garpu saya,

ingat bahwa saya suka makan kentang,

tidak memaksa saya untuk makan sawi di piring nasigoreng saya,

mengirimi saya text ucapan selamat pagi setiap hari (sungguh ini hal sepele yang selalu membuat saya bahagia sekali),

mengatakan saya cantik di foto foto absurd yang saya kirim untuknya,

membuat saya merasa saya selalu menang dari siapapun dan apapun,

dan berbagai hal hal kecil lainnya yang selalu berhasil membuat saya selalu berharap:

"Tuhan, izinkan saya selamanya bersamanya"





0 comment:

Post a Comment