Saturday, March 7, 2009

satu rasa ketika itu..

holaa...
eheum eheum.. ini ada puisi yang mao gw post..
sbenernya gw bkin nya baru baru aja, tp ini tntang prasaan gw udah agak lama..
tepat 6 hari stelah gw ptus sm Mr. 18..
huehehe.. baru kpikiran ngarang soalnyaa..

okay, read and enjoy it..

#menuju terang-ku#
ku tegakkan pandang ke depan
ku langkahkan kaki tuk berlari
melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda

yang lalu sudah berlalu
yang kini adalah baru

kepercayaan yang hancur nenbuatku sadar
kau adalah sbuah kesalahan dalam langkahku
jangan pernah berpikir aku kan tetap disana

karna aku tlah berpaling jalan
mamusatkan pikiran pada 1 jalan lain
yang kujadikan 1 tujuan
yang merupakan 1 titik terang
yang kan menjadikan hidupku lebih terang..



well, masi tntang 1 rasa yang gw rasain waktu ptus sama Mr.18..
tapi gw bru kpikiran ngarang baru baru ini jg..
kprcyaan gw yang ancur buat Mr.18..
gw gak akan bsa ngasih kprcyaan itu bwt ke 2 kali nyaa..

bacalah yang ini..
ini stuasi lg maraaahh bgt..
hhuehehe..

#amarah#
jangan memintaku utk memberinya lagi
satu kepercayaan yang pernah ku beri

tak ada lagi ksempatan ke 2
cukup sudah semuanya

menjauh lah dari aku
pergilah sejauh mungkin dari aku

sudah hancur kpercyaan ini kau buat
tak kah itu ckup buatmu??

mungkin kata bisa termaaf kan
tapi makna tak ada lagi kepercayaan..


heumm..
memang gw udah maapin dy..
tp, gw ttep g bsa prcya sama tiap omongannya lagi..

akhir kata (formal beut) makasi yang udah mau baca..
suatu saat nanti gw bkal ngepost lagi..

daahh.. =D

0 comment:

Post a Comment