Monday, March 9, 2009

Say welcome to sersan keroro!

test..
test..
eheum..

well, kmbali lagi dalam blog gw yang isinya karya karya gw yang ancur ini..
kali ini gw mo ngepost, tntang sersan keroro..
yep, tu nama someone yang gw samarkan..
gbetan gw sbnermya.. hhaha..

ni ada puisi tntang prasaan gw (ya iya lah)..
ini gw buat pas gw lg bingung bingung nya..
dia punya cwe.. tp knapa gw bs syang sm ni bocah cobaa???

ehem..
bacalah karya gw..

^bimbang ku^
ku coba tuk mendalami arti mu
mencari arti dalam pikir mu
mencoba mengerti arti tatapmu

apa arti rasa ini?
tatapmu tertuju pada ku
bukankah dia masih berada dalam kalbumu?
sentuhmu menjamah ku
tidakkah dia kau anggap ada?

ingin ku berucap sayang
saat dia tak lagi untukmu..

tdak, tak akan ku melangkah
tdak menjauh, tidak mendekat
aku menunggumu..



ok, skitar seminggu stelah gw bkin puisi yang tadi,
tepatnya kemaren, gw dapet kabar yang bkin gw bsa ngarang puisi dbwah ini..

read it..

^tak ada ujung^
kata ku sudah di ujung bibir
rasa ku sudah di dasar hati

tapi tak mampu ku berucap rasa
tak mampu ku mengungkap sayang

kini hatimu kosong..
takkah kau melihat aku disini?
takkah kau sadar aku menunggu?

tetap aku dsini
tak akan melangkah kemanapun
tdak juga untuk mendekat

meski kau sendiri
aku ttap menunggu
walau tak ada ujung sekalipun..

mungkin gw bs dibilang 1/2 sneng pas dpet kbar sersan keroro ptus sm cwenya..
tp g tau ngapa, gw jd sdih jga wktu dia crita crita ke gw..

huff...
salah kah gw sayang sm sersan keroro??
smoga tidak...
hhe...

sbgai tambahan tntang sersan keroro,
brkat dia juga, gw bs ngelupain Mr.18...
thanx..

ok, udahhan dulu yak..
kpan2 gw ngepost lagi..
daahh.. =)

4 comment:

duniaqita said...

hii lam kenal...

DuniaQita said...

duH...
mav yagh baru bisa koment postngn mu dek.
Makasih juga buat folllow na...

Puisi kamu tugh to tuit bgt...
teruz berkarya yagh...

Fita Andriani Husni said...

sukses buat nulis puisinya ya..mampir2 ke blog gw ya

Kharisma Mulyaningtama said...

makasiii. semuanyaa :)

Post a Comment