Monday, May 25, 2009

masa lalu, lupain, temen.

well, gw balik ngepost lg..

x ini gw mao ngepost puisi gw yang gw bikin stelah gw putus sama.... mm, anggap namanya.. mm.. jamie.
yang dalam waktu extra singat bgt gw lupain gitu aja. hahaha. ok, mungkin gw terkesan parah bgt..
hehehe, tp kalo lo lo pada tau dianya gimana, gw yakin lu pasti jg bakal nganggep dia yang parah..

hahahaha, dan lagi lagi semua ini, karna cwe gw (bukan lesbi, tapi karna gw dkt bgt sama in cwe makanya gw bilang cwe gw) yang bernama yayoz...
hahahaha, makasi yaa sayang... muah muah..
hahaha.

ok, udah trmasuk lama, gw bikin bulan november 2008.
read it


-warna warni-
jangan kau usik kalbuku
biarlah aku disini bersama warnaku
duniaku sudah cukup indah tanpamu
biarkan aku disini tanpamu
aku tlah menikmati semarak warna duniaku
biarkan aku tenggelam dalam warna warniku
aku yang kan beraih segalanya sendiri
aku sendiri yang akan mencari kebeningan murni
tanpamupun ku sanggup berlari
aku sudah cukup kuat tuk berdiri
aku sudah mampu tuk mencari semua arti
dan diantara warna warni ini
aku sudah bisa melupakanmu


hmmmm...
bner kata tmen gw, lebih tepatnya mantan jammie stelah gw..
pas gw tanya bbrapa hari stlah ptus dr jamie.

gw: sedih ga?
dia: ha? ngapain sedih? gw masi punya tmen tmen gw yang baik kok.. (sambil senyum)
gw: bagus.. (senyum jg)

hahaha, kata kata simpel yang bikin orang sadar kalo didunia ini temen adalah yang terbaik..
and I love all my friend so much..

ok, udahan dulu yee..
daaaaahhhhh... =)

0 comment:

Post a Comment