Thursday, May 21, 2009

Diem, bisu, ato ga bisa ngomong??

hueehh.. balik ngepost jg stelah lama gw ga ngepost gara gara un dan us (gaya lu sok sibuk Ris!)

ok ok, sdikit cerita dari gw, pas kapan tau itu gw pulang sekolah naek angkot, gw ktmu sama 3 anak sma yang gw-gatau-kalo-bisu.
Lamaaa gw mikir, ni anak sma pada ngapain sih komat kamit doang, dan gw baru nyadar pas salah satu diantaranya pake basa isyarat..
jd gw smpet mratiin kaya apaan tau. hhaha..

karna gw sdikit takjup sama orang2 bisu yang dgn hebatnya bisa make bahasa isyarat gt, kali ini puisi gw yang gw karang dgn imajinasi doang (bkan prasaan hati gw gt maksudnya), gw peruntukkan buat para tuna wicara yang suka sama puisi.. hhehe, mungkin rada ga keruan basanya..

nah, ini dia..

-Bisu-
aku berkata "haha"
dan mereka akan mengira aku tertawa
aahh.. biarlah..
ini sudah menjadi hari ku
bahkan aku tak tau, bahagiakah aku?

terlalu banyak kepura puraan
sehingga aku tak tau mana yang sungguh kbahagyaan
bergeming saat sedihku datang
tak terluka, tak juga menangis
mencoba berlari dari masalah..
bukan, ini bukan masalah!! tandasku..
tak ingin aku menyebut ini masalah
membantah hati kecil yang berkata kata
menjaga mulut agar tetap diam
aku tak ingin bercerita pada orang
biarlah aku membungkam kalbu

hmm..

tidakkah ini lebih baik?
biarlah bisu tetap berdiam
tak terpikir pada jiwaku untuk berkata
tidak pada mereka, dan tidak juga pada KAU!!

biarlah mata melepas makna

apapun makna yang tak terucap kata

senyumku sesaat terulas, dan terhenti...

kembali ku pada awal aku merasa semua ini
sakit..!!
hingga tak ingin lagi orang mengetahui aku
hingga tak mau lagi ku mlepas topeng
sudah cukup !

biar aku ttap seperti ini

aku mampu berdiri sendiri
aku sanggup menahan semua
biar, biar aku ttap dalam kebisuanku sendiri
jangan kau usik aku..



ok, dilain cerita, tadi sore, gw smpet shock . gw dpet kabar, nenek gw mninggal..
well, bagi yang ngebaca blog gw ini, tolong doain yaah, smga nenek gw diterima disisi Allah swt..
amiinn..

sersan keroro udah berlalu, hahaha. I don't love him anymore..
hhaha, ok, kabar slanjutnya tntang gw, bakal gw ceritain di postingan gw brikutnya..

wassalamualaikum warrah matullah hi wabarokatuh...
Dadaahh...
=)

0 comment:

Post a Comment