Sunday, April 7, 2013

none

jikalau akupun sanggup melangkah selangkah lebih jauh darimi
disanalah kamu akan tau aku sedang menangis akan sesuatu yang tak ingin kamu tau
kamu mengerti maksudku?

kalaupun aku sanggup untuk memejamkan mata ketika berada tepat dihadapanu
dan membiarkan mataku melewatkan satu detik untuk memandang matamu
ketika itulah kamu akan menyadari aku sedang menahan airmataku terjatuh

apapun yang akan terjadi diantara jarak ini kita memang tidak akan pernah tau
kamu bilang aku harus sabar dan ikhlas
maka hanya itulah yang selama ini kulakukan untuk bertahan

tidakkah senyumku terrasa terkulum di bibirmu diantara tiap meter jarak yang terbentang ini?
aku tak akan mengatakan jarak ini memisahkan kita. tidak akan!
tidakkah kamu memahami arti yang tersirat dalam kata kataku ini?

0 comment:

Post a Comment