Saturday, April 20, 2013

jenuh

hal ini ketika kopiku masih belum berkurang sesendokpun
ketika gelas kopiku masih mengepulkan uapnya yang putih
ketika telingaku dimanjakan bunyi gerimis kecil diluar
ketika aroma gerimis dan aroma kopi membaur menggelitik hidungku
ketika dinginnya angin malam menyeruak diantara kulitku

hari ini hari sabtu,
H+1 dari deadline pengumpulan laporan resmiku
salah satu hari sabtu malam tanpa adanya sms kamu yang masuk di hpku
hari dimana aku lelah akan perkuliahan
titik jenuh perkuliahanku akhirnya tercapai juga

entahlah,
fikiranku selalu melayang pada adegan ketika suatu hari nanti aku bisa bertemu kamu lagi
pada satu potong adegan khayalan ketika kamu tersenyum memelukku ketika menjemputku di stasiun
aku tersenyum sendiri jika mendapati diriku selalu mengharapkan sebuah khayakan terwujud

aku pasti akan bertemu kamu,
aku yakin itu pasti.
tapi tidak sekarang,
belum saatnya

kita boleh menghela nafas
tapi aku tidah akan menyerah dalam menunggu waktu itu
kita hanya butuh sedikit lagi lebih bersabar, bukan?

capt, doakan aku cepat pulang!

0 comment:

Post a Comment