Wednesday, April 17, 2013

sabar

sabar.
bicara sabar nggak ada habisnya
sebenernya sih gue sendiri juga nggak ngerti tepatnya definisi sabar
gue pingin buka kamus besar tentang sabar
tapi apa daya? gue dikosan nggak ada kamus besar bahasa indonesia

tapi gue sering nanyain ke orang "sabar itu apasih?"
kalau cowo gue bilang,
"sabar itu artinya luas, sabar itu berati bisa nahan diri"
nahan diri buat sesuatu yang lebih baik di kedepannya

sabar nggak gampang
sabar itu nyakitin banget kalau dirasa
tapi lihat hasilnya ntar
hasil dari sabar tuh nggak bisa langsung dilihat
tapi dalam kesabaran dan perjuangan lo dalam sabar itu pasti ada hasilnya 
dan sekali lagi, hasilnya ntar. nggak sekarang

saat lo berusaha sabar dan lo nyerah untuk sabar dengan prinsip
"sabar juga ada batasannya"
fix! lo salah besar!
cowo gue bilang "kalau sabar ada batasannya namanya bukan sabar"

jadi, nggak ada alasan buat kita nyerah sama yang namanya sabar
termasuk sabar buat nunggu
nunggu dia pesair misalnya :)

0 comment:

Post a Comment