Sunday, December 16, 2012

Cappucino dan Raka Mukti Suhada

suatu malam temen deket gue pas smp dateng kerumah
okay, garagaranya sih gue bilang dia sombong gapernah sms gue
dan dia memutuskan buat main kerumah gue waktu itu

ohya, kejadian ini udah lama banget yak

sekitar magrib dia sampe tempat gue
hebat, orangtua gue bahkan masih inget sama dia
memang dia dulu deket banget sama gue
itu dulu, waktu smp

sebelum semua merubah dia
sebelum gue jadi nggak kenal lagi sama dia

cappucino
segelas gue bikin buat dia
sambil cerita segala macem cerita yang ga gue denger tentang dia selama SMA beda sekolah
dia mungkin nyeritainnya simpel, biasa, dan terkesan apa adanya

tapi buat gue
semua itu bener bener beda banget dari kehidupan di smp dulu
pas kita bareng bareng

well,  mungkin gue harusnya sadar yah
perbedaan antara keinginan cowo dan cewe
perbedaan lingkungan yang mengarahkan orang
dan gue juga harusnya sadar kita semakin dewasa
apa yang jadi keinginan kita, apa yang jadi minat masing masing bakal semakin jelas

kebersamaan dulu pas smp berasa nggak ada artinya lagi
terkadang kecewa kalau ingat kami sudah memilih apa yang kami ingin lakukan

tapi apabolehbuat
kita tumbuh dan dewasa
Raka Mukti Suhada juga udah jadi orang dewasa
harusnya Kharisma Mulyangingtama juga harus jadi dewasa buat memahami perbedaan ini
memahami kenapa gue jadi nggak kenal sama dia lagi

dan cappucino pun habis
waktupun habis

itulah hari terakhir gue ketemu dia hingga saat ini
gue kangen kita dimasa dulu..

0 comment:

Post a Comment