Friday, December 21, 2012

belajar tersenyum

ketika sepasang yang diberikan jarak diantara mereka
perbedaan tempat keberadaan dan waktu yang sulit di sesuaikan
dan ini adalah kisah ketika keesokan hari terasa sangat lama
esok saatnya sepasang bertemu kembali setelah sekian lama tidak bertatap pandang

malam ketika itu
pesan singkat melalui ponsel masing masing

a: kamu lagi dimana?
r: didepan kaca. kenapa?
a: aku kira udah perjalanan pulang hehe. ngapain didepan kaca?
r: maunya sih gitu huu -_- aku lagi belajar
a: oh, meja belajar kamu didepan kaca ya?
r: enggak yee, sok tau kamu
a: belajar make up?
r: kamu kan nggak suka cewe pakai make up -_-
a: hehe belajar apa dong?
r: belajar senyum
a: hah? buat apa?
r: biar pas ketemu kamu besok aku udah inget lagi caranya senyum, jadi bisa senyum lagi untuk kamu
a: :( sayang.....
r: disini nggak ada yg bisa dijadiin alasan buat senyum. nggak ada kamu. sepi.
a: teman temanmu?
r: mereka engga butuh senyumku
a: kamu disana cemberut terus dong? :(
r: ya engga lah sayang, aku cemberut juga nggak akan ada yg peduli, nggak akan ada yg nanyain aku kenapa dan hibur aku
a: kamu butuh pelukan :(
r: iya, butuh banget :')
a: kamu engga perlu belajar tersenyum. aku akan buat kamu tersenyum besok. aku janji :)
r: peluknya?
a: pasti :)
r: terimakasih sayang. aku mau tidur sekarang aja
a: cepet banget? baru jam 8 loh
r: biar besok cepat datang
a: selamat tidur sayang :)

ketika esok datang dan mereka bertatap pandang
sebuah pelukan kerinduan dalam airmata
dan sebuah senyum tulus dari masing masing bibir merekah indah
tanpa ada satupun syaraf yang lupa tergerakkan

0 comment:

Post a Comment