Monday, December 17, 2012

beberapa kali lagi

petang dengan gerimisnya yang menggoda
ketika kamu berpamitan akan kembali kesekolahmu lagi
kali ini memang pengecualian
kamu bilang ini spesial untuk ulangtahunku
aku sangat bahagia
sekaligus sedih
sekali lagi, dan bukan yang terakhir kali
aku harus tersenyum menyemangatimu
agar kamu disana tetap semangat
setidaknya itu yang ku harapkan

dalam telfon, secerah mungkin nada dan tawa

sedetik setelah telfon terputus airmataku turun
entah apa yang membuatku sebegini sedih
entahlah,
harusnya aku sudah bisa terbiasa dengan semua ini
kegiatan rutin tiap minggumu
dan kekhawatiran kekhawatiran selama kamu disana

ah, yang tercinta

sabarlah, maafkan aku
mungkin beberapakali pesiar lagi aku akan terbiasa
mungkin aku akan benarbenar tersenyum untuk memberimu semangat
tidak sekarang,
mungkin beberapa kali pesiar lagi

sekali lagi angin menggodaku bermain hujan

tidak, tidak saat ini
tidak saat aku sedang menangis dan tidak sehat seperti ini

yang tercinta,

aku baikbaik saja disini
kamu cepat pesiar lagi ya :')

0 comment:

Post a Comment