Tuesday, February 25, 2014

sayap merpati

bukan aku berhenti untuk mengingatmu,
atau berhenti mencintaimu
kenangan yang kamu gores tidaklah sedikit dan sangat membekas,
hingga sampai saat ini aku tak mau melupakannya,
sangat manis..

sekali lagi untuk satu langkah kecil di hidupku
satu langkah kecil untuk perbaikan di dalam diriku sendiri

aku tak ingin terus menangisimu,
menangisi kenangan yang telah aku lepas
aku bukannya meninggalkanmu, aku melepasmu.

sesedikitnya aku menangis,
dalam tiap doa aku harap kamu menjadi sosok yang lebih baik lagi
untuk kamu, dan siapapun yang akan ada si sampingmu di masa itu

aku melepasmu bukan karena aku membenci
aku terlalu mencintaimu hingga aku merasa tak patut untuk memanjakanmu
selama kamu dalam jamah tanganku, aku tau sayapmu takkan pernah terkepak lepas mengitari senja

0 comment:

Post a Comment